Thursday, January 6, 2011

Informasi Beasiswa Fulbright Programs For 2011-2012 Study Year bagi Staf Pengajar/Dosen, Karyawan dan Mahasiswa

American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF) membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia (staf pengajar/dosen, karyawan administrasi yang menduduki jabatan struktural dan mahasiswa yang duduk di semester ≤ 5 pada PTN/PTS di Indonesia) yang akan studi di Amerika Serikat melalui program-program beasiswa sebagai berikut:

1. Fulbright-DIKTI Master’s/Ph.D Degree Program
2. Fulbright-DIKTI Doctoral Dissertation/Senior Research Program
3. Fulbright Doctoral Dissertation/Senior Research Program
4. Hubert H. Humphrey Fellowship Program For Mid-Career Professionals (diperuntukkan bagi karyawan administrasi yang menduduki jabatan struktural, untuk mengambil studi non-degree program selama 9 bulan)
5. Global Undergraduate Exchange Program (The Global UGRAD Program) : diperuntukkan bagi mahasiswa pada semester ≤ 5 untuk mengambil studi non-degree program, deadline 1 November 2011.

Deadline pengiriman aplikasi masing-masing program beasiswa tersebut tanggal; 15 April 2011 kecuali untuk Senior Research Program baik program beasiswa Fulbright maupun Fulbright-DIKTI tanggal 31 Agustus 2011.

Informasi lebih rinci dapat diakses melalui alamat websites/laman: www.educationusa.or.id atau www.educationusa.or.id, atau melalui alamat email: infoeas@aminef.or.id.

No comments:

Post a Comment